Selasa, 30 September 2008

“ KITA DIPILIH DAN DIUTUS UNTUK MELAYANI”


Jogjakarta, 29 september 2008

Jogja (BA-PA), bertempat di wisma UKDW kaliurang Jogjakarta, senin 29 September 2008 PD Korintus (Persekutuan Doa Korintus ) Papua Jogjakarta mengadakan Ulang tahunnya yang ke 13 dan perberkatan kepengurusan yang baru dan lama. Menurut sesepuh PD Korintus bpk Hansen Maniburi yang di temani ibu Maniburi menyatakan korintus mempunyai pengalaman yang panjang dengan suka maupun duka pada masa kaka-kaka kalian memulai di tahun 1995 hingga sekarang bisa di pimpin oleh seorang ketua baru lagi. Bapak bangga, korintus masih jalan trus dan dapat mengadakan acara syukuran ulang tahun ke 13. kami sebagai orang tua bangga karna anak-anak bisa melatih diri di organisasi dan juga dapat menguatkan iman dalam kegiatan-kegiatan seperti ini. harapan ketika pulang ke papua anak-anak tidak akan kaget di dunia kerja tetapi anak-anak punya pengalaman yang bisa diterapkannya.
Pada kesempatan itu Bapak Pdt Lennis Kogoya yang di percayakan menyampaikan renungan syukuran dan juga memberkati Kepengurusan lama sdri Tia Delima yang di angkat ketika sdri stany miranti haurisa yang waktu itu menjadi ketua pulang ke papua karna sudah mengelesaikan study S1 di kampus UGM. Lalu Pdt Kogoya melanjutkan dengan kepengurusan yang baru yang di pimpin oleh seorang wanita lagi (Febby). Ada pesan penting yang di sampaikan oleh pdt lennis kogoya yang juga mahasiswa pascasarjana di STTI (sekolah Tinggi Theologi Injili) Jogjakarta mengemukakan kita kejogjakarta karna sudah dipilih untuk melayani dengan cara menjadi seorang mahasiswa, jadi saudara ada di kampus untuk melayani dan oleh sebab itu layanilah Tuhan dengan tulus dan murni, Seperti tema “ Kita di pilih dan diutus untuk melayani” .
Setelah acara perayaan ibadah dan pelantikan di lanjutkan dengan acara santai berupa games cerdas cermat Alkitab (CCA) agar melatih teman-teman kemampuan akan isi alkitab, ingat ada hadianya demikian di sampaikan oleh febby yang memanduh acara CCA dan games-games lainnya.dan Di lanjutkan dengan foto-foto bersama. (mdxp)

Tidak ada komentar: