Sabtu, 05 September 2009

DARI LIFLET UNTUK TUJUAN BERSAMA





TONG PU INFO !!!
ini salah satu judul liflet yang akan di buat oleh tim relawan jogja tanggal 5 september 2009 jam 15.30-18.00 wib dengan mengambil tempat di asrama mahasiswa papua timika jogjakarta. info ini rencannya akan di sebarkan dalam bentuk penyuluhan; dan penyebaran informasi HIV dan AIDS kesemua kalangan namun lebih fokus untuk masyarakat yang berada di kampung-kampung karna informasi ini akan di kemas dalam bantuk bahasa daerah suku besar di papua dengan tujuan pencegahan penularan HIV lebih dini dari kampung.
liflet dalam dialek papua sehari-hari akan di buat dalam kesempatan ini juga yang penyebarannya di fokuskan pada kalangan mahasiswa dan masyarakat papua yang berada di pulau jawa dan sekitarnya.
Semangat dan Pengetahuan tentang HIV akan menjadi kekuatan untuk teman-teman relawan bisa bertahan dan akan tetap eksis.
Kami membutuhkan dukungan dari semua pihak sehingga relawan merasa tidak berdiri sendiri sebagai seorang relawan tetapi ada banyak relawan-relawan yang mempunyai visi misi yang sama untuk indonesia umumnya dan khususnya untuk tanah papua dan kampungnya demikian di kemukakan oleh salah satu relawan di sela-sela pertemuan relawan.
Sukses dan apresiasi kami berikan buat rekan-rekan Relawan mahasiswa papua Jogjakarta. mereka juga akan membuat brosus, kaos, Film hiv dan lain-lainnya.

Tidak ada komentar: